Kita tidak akan pernah tahu!

Kematian.. Semua orang pasti akan mengalami kematian. Sesuatu yang hidup akan mati, bukan? Tapi, pertanyaannya: 'kapan kita akan mati?' Jawabannya hanya: 'Kita tidak akan pernah tahu!'
BARU-BARU ini gue melihat ada banyak tulisan RIP dari status teman-teman gue di facebook-twitter dan BARUSAN gue dapet kabar duka cita dari guru gue.. ternyata mantan kakak senior gue di sekolah (almarhum seangkatan sama kakak gue dan adiknya seangkatan sama gue), telah berpulang ke rumah Bapa di Surga. Hmm.. gue sama dia  emang cuma sebatas kenal, teman pada umumnyalah, tapi sedih juga sih. Miris lebih tepatnya. Di usia yang masih muda, harus ninggalin keluarga, temen, kuliah dan CITA-CITA...

Beberapa menit yang lalu gue jadi mikir, apa gue bisa yah mencapai cita-cita gue sebelum tiba waktunya? Gue cuma bisa berharap dan berdoa semoga Tuhan membuat garis hidup yg cukup panjang buat gue. Yah at least, sampe gue bisa bikin bangga bonyok yg selama ini udah susah payah kerja cari duit biar gue bisa jadi orang pinter, orang sukses. gak kayak mereka yg sarjana aja enggak. seriously, my daddy said it to me."Dek lu jadi orang pinter yah, sukses, kaya. jangan kayak papi. kerja aja musti berkeringet-keringet baru dapet duit..."

Merasa waktu yang berjalan cepet banget, terkadang bikin gue takut lho. Tapi sekaligus bikin gue semakin membulatkan tekad, gue harus berjuang buat jadi orang sukses. Gue bener-bener pengen bikin bangga bonyok. Mulai dari sekarang gue mau berubah.. gue mau ngapus semua rasa malas gue.. gue mau belajar lebih..

Selamat jalan kakak Bobby Simatupang. Semoga tenang di sisi-Nya. God be with you :)


0 komentar:

Posting Komentar

Efek Rumah Kaca-

Karena setiap aksara membuka jendela dunia-