pray for hendrik

teman2, hendrik memang sudah dr senin kemarin tidak masuk ke sekolah, padahal seperti yg kalian tahu skrg ini kita lg jalanin UAS which is nilainya masuk jg buat penentu kelulusan. kami sekelas sdh mencoba hubungin hendrik sms, telpon, bbm tp gak ada respon sama sekali. :(
jujur kami khawatir sm hendrik dan kangen sama dia. makanya kemarin kami minta temen2 sekalian untuk ikut mendoakan hendrik. namun, berkenaan dengan hashtag #prayforhendrik di twitter, kami sekelas juga ingin mengucapkan:
HAPPY APRIL MOP! :D
mungkin ada yg menganggap ini konyol? yaiyalah pastinya. hari ini april mop kan?
buat yg jadi gak suka sama kami gr2 joke ini dgn menyindir2 kami, atau apapun itu, kalian pasti tidak tahu bahwa ada hari yg bernama APRIL MOP setiap tahunnya. punya internet kan? coba digoogling deh april mop itu apa. ups, mungkin kalian sdh tahu, tapi krn sense of fun kalian yg memang sgt minimalis? hmm. entahlah..
tweets kami memang mengundang teman2 semua utk berpikir hendrik kecelakaan atau kenapa2, tapi ditekankan KAMI TIDAK PERNAH MENGATAKAN KALO HENDRIK KECELAKAAN! yg punya pikiran dan mengatakan seperti itu kan kalian. banyak di antara kalian yg pasti berpikir, kami sgt tidak intelek dgn membuat joke2 yg berbau kecelakaan, tp ya kembali lg ke atas, kami tdk mengatakan hendrik kecelakaan. that's why kemaren gw kesel beneran sama orang2 yg ngomong kecelakaan2 itu. geez. but anyway, dengan kejadian ini gw bs menyimpulkan sesuatu kalo ternyata *peep*. cukup dalam hati gw aja :)
hendrik, we love you so much! cepet masuk ke sekolah yacchh. we miss anak dewa! :)
sebagai penutup, sekali lagi HAPPY APRIL MOP! no beers but cheers! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Efek Rumah Kaca-

Karena setiap aksara membuka jendela dunia-