p.i.n.d.a.h

1 Agustus kemarin gua hijrah ke Jerman. ehem. Jendral Sudirman maksudnya. Yep, Jendral Sudirman adalah sebuah nama jalan di pusat kota Denpasar, Bali. Kenapa gua sampe hijrah ke sini? silakan diliat posting sebelumnya tentang ''akhir penantian''. 
Gua akan menghabiskan waktu gua menjalani hidup selama kurang lebih 5 tahun di Bali. Semoga betah deh tinggal di sini. Eh, tapi kata orang2 kalo di suatu tempat yg baru  kita langsung bisa PUP aka BAB aka berak/boker, itu pertanda kita udah pewe di tempat itu. Bener gak sih? Kalo bener, berarti gua udah pewe  nih tinggal di sini. hehehehe
kamar kosan yg sukses berantakan dlm waktu setengah jam

guguk Cif namanya yg setia nungguin rumah kosan

0 komentar:

Posting Komentar

Efek Rumah Kaca-

Karena setiap aksara membuka jendela dunia-