MUSIKAL LASKAR PELANGI IS COMING!

Pasti kalian tahu dong apa itu Laskar Pelangi? Ya! 'Laskar Pelangi', sebuah film arahan mas Riri Riza dan mbak Mira Lesmana tentang kehidupan seorang anak pedalaman Belitong yang berjuang untuk meraih cita-citanya. Laskar Pelangi langsung dengan mudahnya menarik hati gue dan jadi salah satu film Indonesia yang paling gue sukain! Film ini juga jadi salah satu film yang sering bgt gue tonton berulang-ulang di rumah (of course the original ones :p). Seiring dengan meningkatnya frekuensi gue menonton film ini, cinta gue sama Laskar Pelangi semakin mendalam. sedaapp.. Dan yaah, gue yakin udah pada tahulah yah gimana kerennya tuh film, jadi gue gak perlu panjang lebar nyeritainnya. hehehe.
Nah, yang lebih kerennya lagi film Laskar Pelangi yang lu tonton di bioskop atau di layar televisi rumah lu lewat DVD asli maupun bajakan ini, akan dibuat drama musikalnya lho... cihuy! Makin cinta mati deh gue sama Laskar Pelangi. Bukan berarti gue cinta terus gue mati yeh.. Gue feeling aja gue gak bakalan lupa sama Laskar Pelangi. Sampe gue punya anak, punya cucu, punya cicit nanti, gue yakin kalau gue akan tetep cinta sama Laskar Pelangi.
Anyway, another thing which makes me happy and proud is my 'brother' Gabriel Damanik. Seorang bocah 2 SMP lulusan idola cilik Rcti, terpilih memainkan tokoh Mahar dalam musikal Laskar Pelangi yg bakal digelar 17 Des-9 Januari di Teater Jakarta, TIM.
Penasaran?? Ini dia trailer Musikal Laskar Pelangi! langsung aja diklik link di bawah ini (tenang aja link aman. gw copas langsung dari twitternya musikal laskar pelangi :)

TRAILER MUSIKAL LASKAR PELANGI

Dan ini dia adek gue yang dari bulan lalu semenjak dia kepilih, udah wanti-wanti sms gue kalau gue harus nonton dia tampil.

                                                    Foto: Fanpage musikal laskar pelangi

I'm sure that the show must be great!! Uyeahh! Gue sih udah pasti nonton karena udah beli tiketnya buat yang tanggal 21 Des :)
Yang sebenernya bikin gw nyesel udah beli duluan tiketnya adalah PROVOKE! yang tiba-tiba ngadain kuis buat dapetin tiket gratis nonton Musikal Laskar Pelangi ini!! Mengapa baru sekarang? dudududuu ..Eh tapi gue tetep mau ikutan juga dong kuisnya. Siapa tahu kakak-kakak Provoke! berbaik hati memilih gue sebagai pemenangnya . hahaha. abisan kakak-kakak Provoke! yang gue kenal baik-baik semuanya. prikitiiwww :) Lumayan kan nonton dua kali dan siapa tahu lagi gue dikasih tiketnya yg pas tanggal mainnya adek gue. asiiiikkk!!

Untuk temen-temen, adik-adik, kakak-kakak, bapak-ibu, emak-engkong, dll yang pengen nonton (dan memang wajib nonton!), info lebih lengkap tentang jadwal pertunjukan, artis2 yang berperan, dan pembelian tiketnya, bisa dicek di fanpage FB laskar pelangi di:
http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Musikal-Laskar-Pelangi/105847106147865
atau di websitenya:
www.musikallaskarpelangi.com

Untuk yang shocked lihat harga tiketnya, gak shocked tapi lagi kere, tajir tapi pelit, pelit tapi kere(lho?!), mendingan cek ini aja deh:
Yah siapa tahu lu beruntung..
gue beruntung..
kita beruntung..
semuanya beruntung!!

Ayo kita sama-sama  nonton MUSIKAL LASKAR PELANGI!! Hidup Indonesia! Hiduuuppp!!! =)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya jahat loh..

Febriyani mengatakan...

jangan jahat-jahat dong kakak. jadi takut ihh..
Tapi saya percaya, sejahat-jahatnya orang pasti tetap masih punya sisi baiknya kok :)

Posting Komentar

Efek Rumah Kaca-

Karena setiap aksara membuka jendela dunia-