Perjumpaan yang singkat dengan Justin Bieber

Beberapa hari yang lalu, gue berkesempatan untuk berjumpa dengan Justin Bieber. Justin cute banget lhoo. sayang cuman sebentar ketemunya. yang penting udah sempet foto bareng. hehehe.. ini dia fotonya.

Jeng jeng!

Cute banget kan si Justin? hahahaha. Yak Justin Bieber adalah seekor marmut yang selamat dari praktik anatomi mammalia dlm rangka ujian Biologi. Kenapa namanya harus Justin? jangan tanya sama gue karena yang kasih nama Justin adalah temen gue dan gue juga gak bakalan mungkin ngasih nama itu ke dia.

Justin abis shower *baca: diguyur pake air keran+sabun cuci tangan


unyuuuuuu
Setelah berdebat sama temen2 gue tentang siapa yang bakal bawa pulang si Justin, pada akhirnya kita nemuin solusinya. Guru komputer gue yang dikenali sebagai orang batak MAU bawa pulang si Justin! Berhubung nama guru gue itu Pak Simon(Cimon) Simarmata dan berhubung orang batak itu identik sekali dengan marganya, maka si Justin Bieber dengan resmi berganti nama jadi Justin Simarmata. Huhuhu. Sedih banget deh harus ninggalin Justin.
Justinnn ohh Justinn.. semoga engkau bahagia bersama keluarga Simarmata... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Efek Rumah Kaca-

Karena setiap aksara membuka jendela dunia-